Eyang Subur Pernah Mengaku Rosul

Perseteruan Eyang Subur Dan Adi Bing Slamet Tampaknya akan Menjadi Perdebatan Yang cukup Panjang Karena belum ada Kejelasan Dari Keduanya. Kalau Menurut pengacara Adi, Fahmi Bachmid, Subur memang sudah jelas melakukan penyimpangan akidah seperti fatwa yang diumumkan Majelis Ulama Indonesia (MUI),

Eyang Subur Mengaku Rosul Baru (MBI)

Eyang Subur Mengaku Sebagai Rosul Baru (MBI)

Fahmi menambahkan, selain Subur pernah mengatakan dirinya lebih tua dari Nabi Adam, kepada murid-muridnya Subur juga selalu mengaku sebagai Rasul.
“Bagian terpenting, dia selalu mengaku sebagai Rasul, dia mengaku menerima wahyu,” ungkap Fahmi seperti dikutip detikHot, Rabu (24/4/2013).
Pihak Adi akan membawa saksi yang akan memberatkan Subur. Menurut Fahmi, saksi tersebut juga merupakan mantan murid yang sudah ikut Subur selama kurang lebih sepuluh tahun.
“Berdasarkan keterangan saksi kami yang pernah ikut Subur selama 10 tahun dia (Subur, red) juga selalu bilang ‘Allah yang Maha Kuasa, Saya yang Diberi Kuasa’, jadi sudah selalu menyimpang,” lanjutnya lagi.
Sebelumnya, MUI telah melakukan investigasi terhadap Subur berdasar laporan Adi Bing Slamet. Dalam kesimpulannya, MUI menyebut Subur telah melakukan penyimpangan akidah dan syariat Islam serta melakukan praktik perdukunan.
Sungguh berita ini menjadi deretan Panjang kasus Yang ada Di Indonesia Entah ini hanya sebuah Buatan Atau Apa Kami Juga Belum bisa menyimpulkan. Bagaimana menurut Anda ?

Sumber : http://beritahebohterkini.blogspot.com/2013/04/eyang-subur-pernah-mengaku-rosul-baru.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s