Kartu Ucapan Selamat Hari Guru Nusantara 25 November

Kartu Ucapan Hari Guru oleh Komunitas pecinta pancasila

selamat hari Guru Nusantara 25 November

Selamat Hari Guru Nusantara. Kartu ini saya persebahkan untuk seluruh guru yang telah mengabdi untuk moral dan kecerdasan bangsa. tanpa peran guru tak mungkin saya bisa menjadi seperti ini. guru bagaikan perlipur lara dan bagaikan nur cahaya ditengah kegelapan. bagi saya guru bagai lilin yang membakar dirinya untuk menerangi disekitarnya. dan alhamdulilah pilihan saya untuk menjadi seorang pendidik bangsa akan segera terwujud.  selamat berjuang wahai mahaguru mahaguru saya. dan selamat belajar buat rekan rekan saya. berani mengajar bukan berartu berhenti belajar. teruslah belajar untuk indonesia pintar.
selamat hari guru kawan kawan KITA
http://www.komunitaspecintapancasila.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

